Hasil Liga Inggris: Arsenal Akhirnya Kembali Ke Puncak Usai Taklukan Wolves 2-0

- 21 April 2024, 10:41 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal Akhirnya Kembali Ke Puncak Usai Taklukan Wolves 2-0
Hasil Liga Inggris: Arsenal Akhirnya Kembali Ke Puncak Usai Taklukan Wolves 2-0 /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Gol dari Leandro Trossard dan Martin Odegaard membuat Arsenal kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers sekaligus mampu kembali ke puncak klasemen demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-33 pada hari Minggu, 21 April 2024 dini hari WIB.

Saat ini Arsenal memimpin dengan 74 poin, unggul satu poin dari Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan setelah mengalahkan Chelsea 1-0 sebelumnya pada Sabtu untuk mencapai final Piala FA. Liverpool berada di tempat ketiga dengan 71 poin, juga dengan satu pertandingan di tangan The Gunners.

Kai Havertz nyaris membuka keunggulan Arsenal di menit pertama menunjukkan bahwa para penggemar berada dalam permainan yang menarik, tetapi kedua belah pihak dengan cepat membatalkan satu sama lain karena mereka berjuang untuk menciptakan peluang mencetak gol yang baik.

Yang terbaik dari mereka jatuh ke gelandang Wolves Joao Gomes pada tanda setengah jam saat ia berlari ke kanan sebelum melepaskan tembakan kuat yang David Raya telapak tangan ke tiang dekat untuk menghindari bahaya.

Baca Juga: Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Previe

Trossard memecah kebuntuan tepat sebelum jeda setelah babak pertama yang sengit, bek Wolves Santiago Bueno mengarahkan bola ke jalurnya ketika mencoba untuk mengusir Gabriel Jesus dan pemain Belgia itu menyambarnya ke gawang dari tiang kanan.

Tersingkir dari Liga Champions di babak delapan besar oleh Bayern Munich pada pertengahan pekan, Arsenal mendominasi babak kedua dan Bukayo Saka mungkin telah menambahkan gol kedua di menit akhir, tetapi ia melepaskan usahanya tinggi dan melebar dan Declan Rice mengikutinya dengan tembakan dari tepi kotak yang dilakukan kiper Wolves Jose Sa dengan baik untuk menangkis keselamatan.

Arsenal kembali menambah gol pada menit kelima perpanjangan waktu Odegaard memanfaatkan umpan dari Rice dan kemudian bereaksi paling cepat dan menempatkan bola di tiang dekat dari sudut sempit untuk mengamankan tiga poin.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x