Prediksi Almeria vs Villarreal Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 21 April 2024, 14:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Almeria vs Villarreal Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Almeria vs Villarreal Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Jon Nazca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Almeria vs Villarreal pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di San Mames Barria pada hari Minggu, 21 April 2024 pukul 21.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Almeria vs Villarreal.

Preview

Saat ini Almeria berada di dasar klasemen mengoleksi 14 poin dari posisi aman ke-17, sementara Villarreal menempati urutan kesembilan, delapan poin di belakang Valencia yang berada di urutan ketujuh dalam perlombaan untuk Eropa.

Almeria tidak akan menyerah sampai degradasi mereka telah dikonfirmasi secara matematis, tetapi itu akan mengambil salah satu perubahan haluan terbesar dalam sejarah sepakbola tingkat atas bagi klub untuk bertahan di La Liga dari posisi ini.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Tchouameni Mantapkan Real Madrid Di Puncak Klasemen

Villarreal berada kelima di papan atas Spanyol musim lalu, tetapi mereka saat ini 18 poin di belakang Athletic Bilbao yang berada di posisi kelima, dengan Kapal Selam Kuning memiliki kampanye yang sangat mengecewakan.

Villarreal berbekal empat kemenangan beruntun di La Liga antara 23 Februari dan 17 Maret, yang membuat mereka naik ke puncak klasemen, tetapi mereka dikalahkan 2-1 di kandang oleh Atletico Madrid pada awal bulan sebelum bermain imbang 1-1 dengan Athletic di San Mames terakhir kali.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x