Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Previe

- 21 April 2024, 08:23 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview /REUTERS/Susana Vera/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di wohninvest WESERSTADION (Bremen) pada hari Minggu, 20 April 2024 malam hari pukul 22.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen.

Preview

Saat ini tuan rumah Borussia Dortmund berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 31 poin dari 29 pertandingan.

Borussia Dortmund datang ke pertandingan ini bukan untuk sekadar mendapatkan hasil maksimal tetapi juga kembali ke jalur kemenangan dimana laga mengalami kekalahan besar 0-5 dari peraih gelar baru Bundesliga Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Prediksi Skor Werder Bremen vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview

Sementara itu, Bayer Leverkusen datang ke laga ini bermodal hasil positif dengan meraih dua kemenangan beruntun yang terakhir mampu menaklukkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview
Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview

Saat ini Bayer Leverkusenberada di posisi ketiga di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 63 poin hasil dari 29 pertandingan di musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x