Hasil Piala FA: Gol Silva Injury Time Membawa Manchester City Singkirkan Chelsea

- 21 April 2024, 11:03 WIB
Hasil Piala FA: Gol Silva Injury Time Membawa Manchester City Singkirkan Chelsea
Hasil Piala FA: Gol Silva Injury Time Membawa Manchester City Singkirkan Chelsea /Reuters/Paul Childs/

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Manchester City menyingkirkan Chelsea lewat gol tunggal Bernardo Silva untuk mencapai final Piala demikian Hasil Piala FA babak semifinal yang berlangsung di Wembley Stadium pada hari Minggu, 21 April 2024 dini hari WIB.

Bernardo Silva di menit ke-84 setelah kiper Chelsea Djordje Petrovic menangkis tembakan Kevin De Bruyne dan itu sudah cukup untuk mengatasi perselingkuhan keras yang membuat bos Chelsea Mauricio Pochettino menunggu musim berakhir.

Selanjutnya Manchester City akan bertemu Manchester United atau tim lapis kedua Coventry City, yang bermain pada hari Minggu, dalam pertandingan pameran pada 25 Mei.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Chelsea Lolos ke Semifinal Usai Singkirkan Leicester City 4-2

Hasilnya menawarkan beberapa penghiburan bagi tim lelah Guardiola, yang tersingkir melalui adu penalti di perempat final Liga Champions oleh Real Madrid pada pertengahan pekan.

Arsenal tidak dapat disangkal, dan pada menit kelima perpanjangan waktu Odegaard memanfaatkan umpan dari Rice dan kemudian bereaksi paling cepat ketika pull-back-nya diblokir, menempatkan bola di tiang dekat dari sudut sempit untuk mengamankan tiga poin.

"Hal yang baik adalah dalam sepakbola, jika Anda bermain di Man City Anda bermain setiap tiga hari, jadi setelah dua hingga tiga hari, Anda memiliki kesempatan untuk sedikit membalas dendam dan memperbaiki keadaan."

Kemenangan City berarti mereka dapat mengangkat dua poin lagi, berdiri dua poin di puncak Liga Premier, meskipun mereka harus menggali lebih dalam untuk menjaga pertahanan mereka dari Piala FA di jalurnya.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Kejutan Tim Kasta Kedua Coventry City Lolos Ke Semifinal Singkirkan Wolves 3-2

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x