Inter Milan Raih Gelar Liga Italia ke-20 Usai Bungkam AC Milan 2-1

- 23 April 2024, 06:03 WIB
Inter Milan Akhirnya Raih Gelar Liga Italia ke-20 Usai Bungkam AC Milan 2-1
Inter Milan Akhirnya Raih Gelar Liga Italia ke-20 Usai Bungkam AC Milan 2-1 /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Inter Milan akhirnya meraih gelar Liga Italia Serie A ke-20 usai meraih kemenangan tipis 2-1 atas AC Milan sekaligus memberi sang manajer Simone Inzaghi keunggulan yang tak tergoyahkan di klasemen.

Dua gol dari Francesco Acerbi dan Marcus Thuram di setiap babak terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan Inter Milan, dengan Fikayo Tomori mencetak gol telat untuk mengurangi defisit

Laga seru tersebut juga diwarnai tiga kartu merah di menit akhir, dengan AC Milan dikurangi menjadi sembilan orang saat ketegangan berkobar, dengan Theo Hernandez dan Davide Calabria mendapatkan perintah berbaris mereka bersama dengan Denzel Dumfries dari Inter.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gol Bunuh Diri Selamatkan Juventus dari Kekalahan dari Cagliari

Inter Milan, yang hanya kalah sekali di liga musim ini, memegang keunggulan 17 poin atas Milan yang berada di posisi kedua dengan lima pertandingan tersisa.

San Siro dipenuhi pendukung dari kedua klub, dengan penggemar Inter menampilkan dua bintang untuk melambangkan Scudetto ke-20 mereka yang akan datang, mengeja pesan kepada rival mereka: 'Takdir kami, mimpi buruk Anda.'

Pertandingan memanas di menit-menit pembukaan karena kedua belah pihak terlibat dalam mendorong dan berteriak menyusul tantangan terlambat pada Nicolo Barella dari Inter. Namun, permainan dilanjutkan beberapa menit kemudian tanpa pemesanan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Pesta Inter Milan Tertunda Usai Ditahan Imbang Cagliari

Setelah 18 menit, para penggemar tandang meletus setelah Benjamin Pavard menjentikkan sudut ke Acerbi yang sama sekali tidak ditandai, yang memiliki sedikit kesulitan menuju memimpin untuk Inter.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x