Prediksi Skor Leicester City vs Southamptondi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 23 April 2024, 16:50 WIB
Prediksi Skor Leicester City vs Southamptondi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leicester City vs Southamptondi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-45  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Southamptonakan berlangsung di Ewood Park (Blackburn, Lancashire) pada hari Kamis, 24  April 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Sheffield Wednesday.

Preview

Leicester City berpotensi selangkah lagi dari tanah yang dijanjikan setelah mengalahkan West Bromwich Albion pada akhir pekan, sementara The Saints mengalami kemunduran di South Wales.

Menyusul kekalahan tandang Championship berturut-turut dari Millwall dan Plymouth Argyle – keduanya dengan skor 1-0 – Leicester City berhasil mendapatkan perburuan mereka untuk promosi otomatis kembali ke jalurnya selama pembuka Sabtu di divisi tersebut, mendapatkan tiga poin melawan West Brom.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Leicester City Perbesar Peluang Promosi ke Liga Premier Usai Hantam West Brom 2-1

Setelah tiga kemenangan beruntun di Championship, harapan Southampton untuk mencapai finis dua besar musim ini mengalami pukulan besar pada akhir pekan, ketika Saints melakukan perjalanan ke Cardiff City dan kembali ke Pantai Selatan dengan tangan kosong menyusul kinerja yang sangat mengecewakan.

 Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan ke-100 antara Leicester City dan Southampton, dengan The Saints mengklaim 36 kemenangan dalam 99 pertemuan mereka sebelumnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x