Gia Sepakat Gabung Dengan Jakarta Pertamina Enduro Siap Jadi Lawan Megawati Hangestri Di Proliga 2024

- 5 April 2024, 20:32 WIB
Giovana Sepakat Gabung Dengan Jakarta Pertamina Enduro Siap Jadi Lawan Megawati Hangestri Di Proliga 2024
Giovana Sepakat Gabung Dengan Jakarta Pertamina Enduro Siap Jadi Lawan Megawati Hangestri Di Proliga 2024 /Instagram.com/@red__sparks

Cianjurpedia.com –  Simpang siur kabar Giovanna Milana alias Gia akan mengikuti jejak Megawati Hangestri pindah ke Proliga 2024 akhirnya terjawab sudah.

Namun, mantan rekan setim di tim Liga Voli Korea musim 2023-2024 Red Sparks ini akan berlabuh di klub yang berbeda di Proliga 2024.

Kabar kepesakatan atau kepindahan Gia diungkapkan sejumlah akun instagram yang khusus mengabarkan bursa transfer bola voli Proliga. Outside hitter asal Amerika Serikat ini disebutkan bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro.

Baca Juga: Pisah Dari Red Sparks Megawati Resmi Bergabung Dengan Jakarta BIN di Proliga 2024

"Outside Hitter Tinggi 188 cm dengan usia dibilang masih muda teman dari megawati di red spark GIOVANNA ELISA MILANA / GIA akan bermain di indonesia @gia__day telah mencapai kesepakatan dengan Tim Putri Yaitu @jpevolley untuk Proliga 2024," demikian diunggah @voli,update.

Akun @volley.in juga menyebutkan kepindahan Gia ini sudah resmi alias done deal. "Pemain yang sering di sapa gia ini akan merapat bersama tim yang merubah namanya di tahun ini yaitu Jakarta Pertamina Enduro di proliga 2024."

Gia dan Megawati adalah rekan setim di Red Sparks dalam kompetisi V-League yang baru berakhir. Keduanya berperan besar meloloskan tim ke babak playoff, untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun

Baca Juga: Sang ‘Megatron’ Megawati Akhirnya Pamit dari Red Sparks

Keduanya merupakan sahabat dekat di luar lapangan. Mereka bahkan saling memanggil kakak dan adik.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x