Hasil MotoGP Aragon, Alex Rins Kalahkan Marquez

- 19 Oktober 2020, 04:41 WIB
MotoGP Aragon
MotoGP Aragon /Twitter/MotoGP

Cianjurpedia.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins berhasil menjadi pemenang pada balapan MotoGP di Ciudad del Motor de Aragon, Alcaniz, Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Di awal race,  tiga pembalap Yamaha, Vinales, Quartararo dan Morbidelli melakukan start yang bagus. Ketiganya langsung meninggalkan pembalap lain di belakang.

Start dari posisi ke-10, Alex Rins langsung tancap gas dan langsung menempati posisi ke-4 pada lap pertama. Rins mulai menempel trio Yamaha dan langsung menggeser posisi Morbidelli di posisi ke-3.

Baca Juga: Mengenal Ayam Pelung Khas Cianjur Yang Suaranya Mirip Adzan.

Lap ke-6, Rins kembali menyalip Quartararo dan terus tancap gas mendekati Vinales. Alex Rins berhasil merebut posisi terdepan menjelang lap kesembilan. Vinales kini di posisi kedua, diikuti Joan Mir, Morbidelli dan Alex Marquez melengkapi lima rider terdepan.

 

Yamaha, yang tampil luar biasa sepanjang akhir pekan, justru terpuruk saat balapan. Vinales langsung melorot ke posisi empat setelah disalip Mir dan Marquez di tikungan pertama lap ke-14.

Bahkan pembalap Yamaha lainnya, Quartararo meraih hasil yang lebih buruk. pembalap asal Prancis tersebut terpuruk di posisi ke-17 yang membuat kehilangan posisi di puncak klasemen MotoGP.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x