Manchester United vs Chelsea, Pertahankan Tren Positif

- 24 Oktober 2020, 11:47 WIB
Manchester United vs Chelsea
Manchester United vs Chelsea /Instagram/ManchesterUnited

Cianjurpedia.com - Manchester United akan menjamu tamunya, Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil menumbangkan tuan rumah Newcastle dengan skor 1-4 dan di Liga Champions Eropa, asuhan Ole Gunnar Solskjaer menekuk tuan rumah PSG 2-1.

Sementara Chelsea, hanya bisa menahan imbang Southampton dengan skor 3-3. di Liga Champions Eropa, pasukan Frank Lampard cuma imbang 0-0 menjamu Sevilla.   

Baca Juga: Khabib vs Gaethje, Pertarungan Terbesar UFC

 

Chelsea belum pernah menang dalam tujuh lawatan terakhir mereka ke Stadion Old Trafford di pentas Liga Primer Inggris bahkan empat pertandingan di antaranya berakhir imbang.

Pada pertandingan melawan Chelsea ini, Edinson Cavani pemain baru Manchester United berpeluang untuk debut. sejak resmi berseragam Manchester United pada awal bulan Oktober 2020, Cavani belum pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Pada pertandingan di Liga Champions Eropa, Cavani hanya menjadi penonton menyaksikan Manchester United menang 1-2 lawan PSG.***

 

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x