Arsenal dengan 10 Pemain Menahan Leeds United 0-0

- 23 November 2020, 06:15 WIB
Leeds vs Arsenal Liga Inggris
Leeds vs Arsenal Liga Inggris /instagram/@leedsunited/

Cianjurpedia.com – Leeds United  gagal memanfaatkan jumlah pemain saat melawan Arsenal. Leeds hanya bermain imbang dengan skor kaca mata 0-0.

Leeds United vs Arsenal dilangsung di Stadion Elland Road, Minggu dini hari (22/11/2020) malam WIB. Leeds United  bermain full team di babak kedua setelah penyerang asal Pantai Gading Nicolas Pepe diganjar kartu merah oleh wasit.

Hasil ini membawa The Whites naik ke posisi ke-14 dengan 11 poin dari Sembilan pertandingan. Sementara The Gunners naik satu tingkat ke posisi ke-13 dengan poin 12.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV, INDOSIAR, RCTI, ANTV dan TransTV Hari Ini Senin 23 November 2020

Leeds United tampil menguasi permainan pada babak pertama. Tim asuhan Marcelo Bielsa ini menciptakan 13 peluang mencetak gol dengan 2 diantarnya adalah tembakan tepat sasaran.

Tim asuhan Mikel Arteta tampil dengan formasi baru dengan mengandalkan Aubameyang menjadi stiker utama yang didukung penyerang Nicolas Pepe dan gelandang tengah Joe Willock.

Namun formasi tersebut masih belum efektif menggempur pertahanan Leeds. Arsenal masih kesulitan menciptakan peluang ke gawang Leeds. Sementara Leeds mengandalkan serangan balik untuk menghasilkan gol.

Pada menit ke-28 Leeds mendapatkan peluang lewat  tendangan keras Rapinha dari luar daerah penalty. Namun tendangannya masih melenceng dari tiang gawang.

Di menit ke-30 giliran Arsenal nyaris mencetak gol lewat tendangan Patrick Bamford memanfaatkan bola liar di daerah penalti. Namun tendangannya masih bisa ditepis Bern Leno. Hingga turun minum skor 0-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua malapetaka menimpa The Gunners saat penyerang Nicolas Pepe diganjar kartu merah pada menit ke-53 setelah menanduk Ezgjan Allioski. Kondisi tersebut semakin menyulitkan untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x