Bermain 10 Pemain Bayern Munich Lolos ke 16 Besar Usai Kalahkan Salburg  3-1

- 26 November 2020, 07:01 WIB
Bayern Munich vs RB Salzburg
Bayern Munich vs RB Salzburg /twitter/@championsleague/

Cianjurpedia.com – Bayern Munich berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions mengalahkan Red Bull Salburg 3-1. Die Roten harus bermain dengan 10 pemain  di babak kedua saat Marc Roca mendapatkan kartu merah.

Pertandingan keempat Grup G Liga Champions antara Bayern Munich vs RB Salzburg  dilangsungkan di Allianz Arena,  Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Salzburg  bermain di kandang lawan tampil dominan dengan tendangan ke arah gawang sebanyak 19 kali dan tendangan ke arah gawang memenuhi target sebanyak 11 kali. Sementara tim tuan rumah hanya melakukan tendangan ke gawang sebanyak 11 kali.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung, Kamis 26 November 2020

Namun Bayern Munich bermain lebih efektif sehingga mampu mencetak 3 gol masing-masing oleh Robert Lewandowski (menit ke-43), gol bunuh diri Maximiliam Wober (53’) dan Leroy Sane (68’). Sementara Salzburg memperkecil lewat Megim Beisha (73’).

Pada menit ke-66  Bayern terpaksa harus bermain dengan 10 pemain usai Marc Roca mendapatkan kartu kuning kedua.

Hasil ini membuat Bayen berhasil meraih satu tiket ke babak 16 sekaligus menjadi pimpinan klasemen sementara dengan 12 poin dari empat pertandingan. Sementara, Salzburg tidak berubah masih menempati posisi juru kunci dengan poin 1.

Pada menit ke-3 Salzburg mulai mengancam lewat tendangan Mohamed Camara. Namun tendangannya masih bisa diredam oleh Manuel Neuer.

Selang enam menit giliran Bayern lewat Serge Gnarby yang melakukan tendangan voli. Namun tendangannya masih melenceng dari gawang Cican Stankovic.

Pada menit ke-9 kembali Salzburg memiliki peluang lewat Mergim Berisha yang berawal dari umpan Sekou Koita memanfaatkan kesalahan David Alba. Namun Mergim Berisha tidak mampu mengecoh kiper Neueur. Selanjutnha tendangan Mweou yang masih diamankan oleh Neuer.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x