Thailand Open: Anthony Ginting Tersingkir di Semifinal

- 16 Januari 2021, 23:59 WIB
Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke final Yonex Thailand Open 2021
Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke final Yonex Thailand Open 2021 /Instagram@sinisukanthony

Cianjurpedia.com - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal melangkah ke final Yonex Thailand Open setelah tersingkir di semifinal. Anthony Ginting dikalahkan pebulutangkis peringkat keempat asal Denmark, Viktor Axelsen, di Impact Arena, Bangkok pada Sabtu 16 Januari 2021.

Dalam laga yang berlangsung 63 menit itu, Ginting yang merupakan pemain peringkat keenam dunia itu kalah dengan skor 19-21, 21-13, 13-21 dari Axelsen.

Kekalahan kali ini tercatat menjadi yang ketiga kalinya bagi Anthony atas Axelsen dari total tujuh pertemuan antara keduanya.

Baca Juga: Wayney Rooney Resmi Gantung Sepatu , Jadi Pelatih Derby County

Game pertama berlangsung sangat intens dengan kedua pemain saling berbagi angka. Kedudukan sempat beberapa kali imbang hingga skor 10-10 sebelum Anthony menutup interval pertama 11-10.

Adu sengit saling kejar-kejaran poin masih berlanjut usai jeda. Anthony sempat memimpin 17-14, 19-18 sebelum Axelsen membuat kedudukan imbang menjadi 19-19.

Game pertama pun berhasil direbut oleh Axelsen dengan skor 21-19 setelah pukulan dari juara All England 2020 itu gagal dihalau Anthony. 

Baca Juga: Gunung Semeru Semburkan Awan Panas, PVMBG Nyatakan Status Waspada  

Pertarungan ketat terus berlanjut memasuki game kedua. Kedudukan sempat imbang 7-7 sebelum Axelsen mencetak empat poin beruntun untuk menutup interval 11-7.

Halaman:

Editor: Cecep Mahmud

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x