Barcelona dan Athletico Bilboa Lolos ke 16 Besar Copa del Rey

- 22 Januari 2021, 13:28 WIB
Peserta Lolos Babak 16 Copa del Rey
Peserta Lolos Babak 16 Copa del Rey /dok Barcelona.es

 

Cianjurpedia.com – Barcelona dan Athletico Bilboa melengkapi tim peserta yang lolos ke babak 16 besar Copa del Rey, setelah keduannya sama-sama mengalahkan atas tim strata ketiga dalam pertandingan 32 besar pada Jumat, 22 Januari 2021 dini hari WIB.

Blaugarana bermain tandang ke kandang tim Catalunya lain, Cornella, harus melalui babak tambahan waktu untuk menang atas tim strata ketiga itu di Stadion Nou Camp Municipal.

Barcelona sebetulnya memiliki peluang bagus untuk memenangi di waktu normal, namun semuanya tidak membuahkan hasil termasuk dua hadiah tendangan penalti.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Ashley Barnes Tumbang Liverpool 1-0

Penalti pertama terjadi pada menit ke-39, Miralem Pjanic sebagai eksekutor, namun tendangannya masih bisa diselamatkan dengan gemilang oleh kiper Ramon Juan.

Kemudian pada menit ke-80 juga mendapat hadiah penalti lagi dan kali yang menjadi Ousmane Dembele menjadi eksekutor, namun sayang kembali kiper Ramon dapat membaca arah tendangannya.

Dalam lima menit terakhir , Ramon kembali melakukan satu penyelamatan atas tendangan dari Pjanic untuk memaksa babak tambahan waktu dimainkan.

Baca Juga: Piala Raja : Real Madrid Tersingkir oleh Tim Strata Tiga Alcoyano 1-2

Memasuki babak kedua pertandingan baru berjalan dua menit Dembele membayar lunas kegagalanya dengan mencetak gol untuk  menaklukkan Ramon. 1-0 Barcelona memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x