Fenerbahce Minta Bantuan Fans Untuk Bayar Gaji Ozil

- 24 Januari 2021, 21:18 WIB
Mesut Ozil Saat Datang ke Fenerbahce Turki
Mesut Ozil Saat Datang ke Fenerbahce Turki /Instagram/@m10_official

Ciannjurpedia.com – Klub asal Turki Fenerbahce yang  minggu lalu secara resmi mengontrak Mesut Ozil dari Arsenal meminta para fans klub tersebut untuk membantu membayar gaji pemain timnas Jerman itu.

Oleh karena itu Fenerbahce mempromosikan kampanye penggalangan dana melalui SMS agar bisa membayar gaji pemain tersebut.

Pesan teks dalam ‘Kampanye Mesuto’ tersebut akan menelan biaya dibawah 2,25 euro atau Rp38.407 (1 euro = Rp17.069) dan akan dikirim ke nomor 1907, yang merupakan tahun berdirinya Fenerbahce. Dalam satu hari mereka sudah  menerima 150.000 pesan.

Baca Juga: Agen Mezut Ozil : Walau  Diasingkan Ozil masih Setia pada The Gunners

Dilansir dari AS.com, informasi berbeda yang terungkap minggu ini bahwa Ozil akan mendapatkan gaji sekitar 4 juta euro atau Rp70,4 miliar per tahun hingga 2024, yang jauh didapatkan Ozil dari Arsenal sekitar 20 juta euro atau Rp352,2 miliar setahun.

Fenerbahce bukanlah klub yang kaya secara ekonomi, tapi merupakan kaya dalam massa sosialnya atau fans bolanya. Jumlah yang sampai pada jumlah untuk mewujudkan impian para penggemar Fenerbahce tidak membuat takut presiden klub, Ali Koc. Entitas.

Inilah mengapa Koc tidak ragu-ragu untuk menarik fans Turki. Dan jawabannya, pada awalnya, tidak bisa lebih baik.

Baca Juga: Usai Bursa Tranfer Arteta akan Putuskan Masa Depan Ozil di Arsenal

Meskipun Koc menyadari bahwa dua juta pesan yang diperlukan untuk membayar gaji Ozil selama setahun.***

Editor: Sutrisno

Sumber: As.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x