Juventus Masuk Empat Besar Usai Kalahkan Bologna 2-0

- 24 Januari 2021, 22:06 WIB
Juventus vs Bologna di Liga Italia
Juventus vs Bologna di Liga Italia /Twitter/@juventusfc

Ciannjurpedia.com -  Juventus berhasil masuk empat besar klasemen sementara Liga Italia usai mengalahkan 2-0 atas Bologna, pada pertandingan dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Minggu waktu setempat.

Dengan hasil ini Juventus naik ke posisi keempat dengan mengoleksi 36 poin, sementara Bologna tetap berada di posisi ke-13 dengan 13 poin dengan meraih 20 poin.

Juventus unggul terlebih dulu lewat tendangan Arthur pada menit ke-15. Sementara gelandang AS Weston McKennie kemudian menggandakan keunggulan Bianconerri melalui golnya pada menit ke-71.

Baca Juga: Fenerbahce Minta Bantuan Fans Untuk Bayar Gaji Ozil

Awal pertandingan, Juve sempat berharap mendapatkan hadiah penalti ketika Juan Cuardrado dijatuhkan Emanuel Vignato di kota terlarang. Tetapi wasit Luca Sacchi usai melihat VAR tidak menunjuk titik putih.

Bianconerri membuka keunggulan dengan sedikit bantuan keberuntungan. Arhtur sedikit tergelincir saat melepaskan tendangan dari jarak 20 meter, bola kemudian mengenai Jerdy Schouten dan berubah arah untuk mengecoh kiper Lukasz Skorupski.

Skorupsi melakukan penyelamatan ganda untuk menggagalkan tendangan Cristiano Ronaldo dan usaha Federico Bernardeschi menyambar bola pantul.

Baca Juga: Raih Piala Super Italia Ronaldo Kembali Percaya Diri

Cuadrado kemudian membuang peluang bagus saat ia berhadapan dengan Skorupski dalam situasi satu lawan satu, dengan tendangan yang melebar.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x