Piala FA : Chelsea Lolos ke Babak Kelima Usai Kalahkan Luton 3-1

- 24 Januari 2021, 23:06 WIB
Tammy Abraham usai mencetak gol Bagi Chelsea ke gawang Luton Town di Piala FA
Tammy Abraham usai mencetak gol Bagi Chelsea ke gawang Luton Town di Piala FA /Twitter/@ChelseaFC

Cianjurpedia.com  - Chelsea berhasil lolos ke babak kelima setelah mengalahkan tamunya Luton Town pada pertandingan putaran keempat Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu, 24 Januari 2021 WIB.

Chelsea tampil dominan melawan tim strata kedua dan mampu membuka keunggulan pada menit ke-11 melalui tendangan Tammy Abraham usai menyambut umpan tarik Timo Werner.

Selang enam menit , Abraham kembali mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan silang Recee James untuk menggandakan keunggulan Chelsea.

Baca Juga: Piala FA : Manchester City Balikan Keadaan Kalahkan Cheltenham 3-1

Insiden yang membuat kekhawatiran bagi Chelsea saat Kur Zouma terkapar pada menit ke-26 dan menerima perawatan dari tim medis, tetapi ia kemudian mampu melanjutkan pertandingan hingga 90 menit penuh.

Luton berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-30 lewat tendangan Jordan Clark menyambut umpan James Bree. Skor berubah menjadi 2-1.

Tendangan Clark sebenarnya tidak terlalu keras, namun antisipasi Kepa tidak sempurna dan bola hanya mengenai tangannya sebelum bersarang ke dalam gawang.

Baca Juga: Rumor Penggantinya di Chelsea Lampard Pilih Tutup Mata

Blunder tersebut jelas bukan sesuatu yang akan membantu Kepa mendapat kepercayaan dari Frank Lampard lagi, mengingat kiper termahal di dunia tersebut bulan ini hanya tampil di pertandingan-pertandingan Piala domestic bersama Chelsea.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x