Dua Gol Penalti Milan Bungkam Bologna 2-1

- 31 Januari 2021, 10:03 WIB
Frank Kessie Berebut dengan pemain AC Milan di Liga Italia
Frank Kessie Berebut dengan pemain AC Milan di Liga Italia /Twitter/@acmilan

                                                                       

Cianjurpedia.com – AC Milan bertandang ke markas Bologna berhasil membungkam tuan rumah 2-1 dari tendangan penalti pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung di Stadion Renato Dell’Ara, Bologna , Sabtu waktu setempat.

Milan unggul terlebih dulu lewat Ante Rubic yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan penati Ibrahimovic yang bisa ditepis kiper Lukasz pada menit ke-26.

Gol hasil penalti lainya tercipta pada menit ke-55 lewat Frank Kessie. Tuan rumah hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat tendangan pemain pengganti Andrea Poli pada menit ke-81.

Baca Juga: 10 Pemain Madrid Dipermalukan Levante 1-2

Dengan hasil ini membawa Milan memperlebar jarak menjadi lima poin dipuncak klasemen dengan meraih poin 46. Sedangkan Bologna tertahan di posisi ke-13 dengan 20 poin.

Milan mengancam lebih dulu lewat umpan silang Theo Hernandez tidak dapat ditangkap kiper Skorupsi, namun kiper mampu menepis bola ke mistar gawang.

Skorupski melakukan penyelematan gemilang, pertama saat Alessio Romagnoli yang mengirim bola kepada Ibra dapat digagalkan. Pergerakan itu berlanjut , dan Mithcel Dijks melanggar Rafael Leao membuat wasit menunjukkan titik putih.

Baca Juga: Arsenal Gagalkan MU Kembali ke Puncak Usai Bermain Imbang 0-0

Ibra menjadi eksekutor gagal karena tendangannnya masih di tepis Skorupski ,namun beruntung ada Rebic yang bergerak cepat menyambar bola muntah tersebut menjadi gol. 1-0 Milan memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x