Gol Semata Wayang Watskins Bawa Aston Villa Tumbangkan Arsenal

- 6 Februari 2021, 22:53 WIB
Para Pemain Aston Villa merayakan Gol ke gawang Arsenal di Liga Inggris pekan ke-23
Para Pemain Aston Villa merayakan Gol ke gawang Arsenal di Liga Inggris pekan ke-23 /Twitter/@AVFOfficial

Cianjurpedia.com – Gol semata wayang Ollie Watkins membawa kemenangan timnya Aston Villa menumbangkan Arsenal dengan skor 1-0 pada lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris di Villa Park, Sabtu 6 Februari 2021 WIB.

Gol tersebut tercipta pada saat pertandingan baru berjalan selama 74 detik setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh Cedric Soares. Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan bagi tuan rumah atas The Gunners.

Dengan hasil ini membawa Villa naik ke posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 35. Sementara Arsenal turun ke posisi ke-10 dengan mengumpulkan 31 poin.

Baca Juga: Solskjaer Percaya Pogba Mulai Bahagia di MU, Dialog Masih Terbuka

Aston Villa langsung unggul cepat pertandingan belum genap dua menit karena blunder Cedric Soares yang memberi umpan direbut oleh Bertrand Traore yang masuk ke kotak penalti dan memberi umpan kepada Ollie Watkins.

Watkins berhasil menkonversi umpan tersebut menjadi gol dengan tendangan keras yang tidak dapat di bendung oleh kiper Mathew Ryan. Aston Villa memimpin 1-0.

Pada menit ke-29 Arsenal memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan Granit Xhaka, namun tendangannya masih bisa ditepis Emiliano Martinez.

Baca Juga: Wolverhampton Bungkam Sembilan Permain Arsenal 2-1

Selang satu menit lewat sundulan Holding yang memanfaatkan tendangan sudut  tetapi lagi-lagi masih menemui sasaran.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x