Atletico Madrid Semakin Mantap di Puncak Usai Bungkam Valencia 3-1

- 25 Januari 2021, 11:09 WIB
Luis Suarez Atletico Madrid  Usai Cetak Gol  ke Gawang  Valencia
Luis Suarez Atletico Madrid Usai Cetak Gol ke Gawang Valencia /Twitter/@atletienglish

Cianjurpedia.com – Atletico Madrid semakin mantap berada di puncak klasemen setelah membungkam Valencia 3-1 pada pertandingan lanjutan pekan ke-20 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Senin 25 Januari 2021 dini hari WIB.

Kemenangan ini melanjutkan catatan menang Atletico Madrid  menjadi tujuh pertandingan secara beruntun.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Uros Racic, namun dengan kegigihannya Atletico bangkit lewat gol Joao Felix, Luis Suarez dan Angel Correa.

Baca Juga: Empat Pemain dan Presiden Klub  Brasil Palmas Tewas dalam kecelakan Pesawat

Dengan hasil ini membuat membuat selisih tujuh point di puncak klasemen sementara dengan meraih 47 poin , sementara Valencia masih tertahan di posisi ke-14 dengan 20 poin.

Valencia mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-11 lewat tendangan melengkung Racic yang tidak dihalau oleh kiper Jan Oblak. 1-0 Valencia memimpin.

Pada menit ke-23 Atletico mampu membalas lewat tendangan Felix usai menyambut umpan tendangan sudut dari Thomas Lemar. Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Dejong  dan Riqui Puig Bawa Barcelona Tumbangkan Elche Tanpa Messi

Memasuki babak kedua tendangan dari sudut sempit Luis Suarez membalik keadaan dengan mencetak gol di menit ke-54 yang memperdayai kiper Jaume Domemnech. 2-1 Atletico memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah