Tuchel Akui Chelsea Beruntung Main di Bukares Lawan Atletico

- 11 Februari 2021, 22:29 WIB
Thomas Tuchel Pelatih Chelsea
Thomas Tuchel Pelatih Chelsea /Instagram/thomas_tuchel_fp

Cianjurpedia.com – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengakui timnya memiliki keuntungan tempat pertandingan tandang Liga Champions yang akan datang melawan Atletico Madrid dipindah ke lokasi netral.

UEFA mengumumkan pertandingan tersebut dipindahkan ke Arena Nationala di ibu kota Rumania, Bukares karena pembatasan perjalanan antara Inggris dan Spanyol akibat pandemic virus corona.

Atletico adalah salah satu dari banyak klub di kompetisi Eropa yang mencari lokasi laga pekan ini setelah COVID-19 kembali menimbulkan masalah bagi sejumlah klub.

Baca Juga: Debutnya Tuchel Hanya Bawa Chelsea Imbang  0-0

“Saya bisa memahami perasaan itu,”ujar Tuchel menjelang pertandingan Piala FA timnya melawan Barnsley, yang dikutip Goal pada Kamis.

“Jelas, mereka tidak memiliki keunggulan sebagai tuan rumah jadi saya benar-benar bisa memahami perasaan itu. Apakah saya ada hubungannya dengan itu?Tidak , apakah itu keputusan kita?Tidak.”

“Jadi mulai sekarang, tidak lagi refleksi untuk itu. Jangan ragu bahwa mereka akan siap melawan kita. Mereka akan siap 100 persen untuk bertarung di Bukares melawan kita.”

Baca Juga: Chelsea Resmi Meminang Thomas Tuchel 18 Bulan

“Saya bisa memahami perasaan mereka, tetapi mereka akan siap dan itu adalah tugas kami untuk siap memainkannya dalam 10 hari, 12 hari.”

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x