Liga Inggris : Spurs Tumbang di Tangan West Ham 1-2

- 21 Februari 2021, 22:55 WIB
Jesse Lingard  West Ham United Rayakan Gol ke gawang Tottenham Hotspurs di Liga Inggris
Jesse Lingard West Ham United Rayakan Gol ke gawang Tottenham Hotspurs di Liga Inggris /Twitter/@WestHam

 

Cianjurpedia.com – West Ham United  berhasil menumbangkan tamunya Tottenham Hostpur dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion London, Minggu  21 Februari 2021 malam WIB.

Spurs kembali gagal kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris setelah sebelumnya The Lilywhites juga harus takluk di tangan pemuncak klasemen sementara Manchester City dengan skor 3-0.

West Ham memimpin dua gol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Michail Antonio di menit kelima, dan Jesse Lingard di awal babak kedua. Sementara Spurs mencetak gol balasan satu-satunya lewat sundulan Moura.

Baca Juga: Dua Gol Debut Jesse Lingard Bawa West Ham Bungkam Villa 3-1

Usai gol tersebut Hotspur mendominasi permainan dan memiliki dua peluang emas untuk menambah gol lewat Gareth Bale dan Son Heung-min. Kedua tendangan pemain tersebut masih membentur tiang gawang. Namun sampai peluit akhir dibunyikan Spurs gagal menambah gol.

Dengan hasil ini berarti Tottenham mencatat kekalahan kedua beruntun setelah tumbang di tangan Manchester City 0-3. Tim asuhan Jose Mourinho ini kini bertahan di posisi kesembilan dengan raihan 36 poin dari 24 pertandingan dengan satu laga sisa.

Sementara West Ham memperpanjang rekor tidak terkalahkan sebanyak empat pertandingan. The Hammers berhasil menggeser posisi Chelsea untuk naik ke posisi empat dengan raihan 45 poin dari 25 pertandingan.

Baca Juga: Pep Guardiola berharap Pemain Man City yang Loyal Tetap Bertahan Namun Tidak Memaksa

Michael Antonio membuat West Ham memimpin cepat  1-0 di menit kelima usai memanfaatkan umpan Jarron Bowen ke tengah kotak penalti. Melalui sontekan Antonio berhasil memperdaya Hugo Lloris.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x