Chelsea vs Manchester United : The Blues Ditahan Imbang Setan Merah 0-0

- 1 Maret 2021, 05:32 WIB
Aksi pemain Manchester United Luke Shaw saat melawan Chelsea di Liga Inggris
Aksi pemain Manchester United Luke Shaw saat melawan Chelsea di Liga Inggris /Twitter/@ManUtd

Cianjurpedia.com – Tuan rumah Chelsea gagal meraih poin penuh usai hanya bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Manchester United dengan skor 0-0 pada pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris di Stamford Brigde pada Minggu waktu setempat.

Walaupun demikian bagi MU hasil ini memperpanjang rekor tandang berlanjut dan Setan Merah mencatatkan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan tandang musim ini atau 20 laga secara beruntun sejak musim lalu.

Namun hasil imbang ini membuat MU yang berada di posisi kedua klasemen ini semakin menjauh dari Manchester City (62)  dengan 50 poin atau terpaut 12 poin.

Baca Juga: Hasil Undian 16 Besar Liga Europa : Ibramovich Reuni Dengan MU

Sementara untuk Chelsea (44) tertahan di posisi kelima sehingga membuang kesempatan menyalip West Ham United (43) yang kalah sehari sebelumnya, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Walaupun statistic pertandingan Chelsea mendominasi laga dengan melepaskan 18 tendangan percobaan dan MU 11 kali , pertandingan ini berlangsung monoton.

Oliver Giroud membuang peluang bagus pada menit ke-31 saat kiper David de Gea melakukan kesalahan umpan, tetapi alih-alih mencetak gol dia mengirimkan bola ke tribun penonton yang sepi tanpa penonton.

Baca Juga: MU Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Taklukkan Newcastle 3-1

Memasuki babak kedua tepatnya pada menit ketiga Chelsea kembali mengancam lewat tendangan sentuhan pertama Hakim Ziyech yang menyambut umpan tarik Ben Chilwell, tetapi De Gea mampu mementahkan bola.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x