Hasil Undian 16 Besar Liga Europa : Ibramovich Reuni Dengan MU

- 27 Februari 2021, 09:02 WIB
Ilustrasi Hasil undian 16 Besar Liga Europa
Ilustrasi Hasil undian 16 Besar Liga Europa /Twitter/@EuropaLeague

 

Cianjurpedia.com – Zlatan Ibrahimovic akan menjalanireuni kecil dengan tim Setan Merah setelah AC Milan dipastikan akan bertemu Manchester United seturut hasil undian babak 16 besar Liga Europa yang dilakukan UEFA , Jumat waktu setempat.

Ibra sempat mengantarkan MU menjuarai Liga Europa 2016-2017 dan kali ini ia akan menghadapi bersama-sama rekanya mengenakan seragam Rossoneri.

Milan lolos ke babak 16 besar hanya berbekal keunggulan agresivitas gol tandang setelah menghadapi wakil Serbia, Red Star Belgrade, di babak 32 besar.

Baca Juga: Liga Europa : MU Tetap Lolos ke 16 Besar Walau Imbang 0-0 Dengan Sociedad

Sementara itu, MU mencapai babak ini unggul skor agregat cukup menyakinkan yakni 4-0 atas Real Sociedad, kendati di leg kedua mereka hanya bermain 0-0 di Old Trafford.

Leg pertama dijadwalkan akan berlangsung di Old Trafford pada 11 Maret, sebelum kemudian Milan  berganti menjamu MU di Giuseppe Meazza sepekan berselang.

Kemudian wakil Inggris lainnya Arsenal akan kembali bertemu dengan wakil Yunani, Olympiakos  , yang setahun lalu menyingkirkan mereka di babak32 besar.

Baca Juga: Leicester City dan Bayern Leverkusen tersingkir dari Liga Europa

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x