MU Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Taklukkan Newcastle 3-1

- 22 Februari 2021, 08:49 WIB
Daniel James Rayakan Gol Manchester United Ke gawang Newcastle United di Liga Inggris
Daniel James Rayakan Gol Manchester United Ke gawang Newcastle United di Liga Inggris /Instagram/@manchesterunited

Cianjurpedia.com – Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan tamunya Newcastle United dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga Inggris yang dilangsungka di Old Trafford, Senin 22 Februari 2021 dini hari WIB.

Waluapun mendominasi permainan MU masih kesulitan melakukan tendangan ke arah gawang Newcastle. Malahan justru Newcastle yang mampu mengancam lebih banyak lewat serangan balik.

Setan Merah membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Marcus Rashford saat laga berjalan setengah jam. Tetapi keunggulan MU tidak bertahan lama karena Newcastle mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Allan Saint-Maximin.

Baca Juga: Liga Europa : Dua Gol Fernandes Sumbang MU Tumbangkan Sociedad 4-0

Pada babak kedua barulah tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini menambah dua gol masing-masing lewat tendangan Daniel James dan eksekusi penalti Bruno Fernandes.

Dengan kemenangan ini MU kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 49 poin unggul selisih gol dari Leicester City di posisi ketiga. Namun kedua tim masih tertinggal 10 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Sementara, Newcastle berada di posisi satu tingkat dari zona degradasi atau di posisi ke-17 dengan raihan 25 poin. The Magpies hanya unggul tiga angka dari Fulham di posisi ke-18.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Saat ini Timnya Tidak Layak Sebagai Pemburu Gelar

Newcastle mengancam lebih dulu di menit ketiga lewat tendangan Joelinton, namun tendangannya masih diamankan oleh kiper David De Gea dan tendangan keras Jonjo Shelvely yang juga masih belum memenuhi sasaran.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah