David De Gea: MU Harus Berbuat Lebih Banyak Jika Ingin Juara

- 2 Maret 2021, 18:25 WIB
Kiper Manchester United David de Gea
Kiper Manchester United David de Gea /Twitter/@ManUtd

Cianjurpedia.com – Penjaga gawang Manchester United mengatakan bahwa MU harus berbuat lebih banyak untuk memenangkan trofi Liga Inggris setelah ditahan imbang Chelsea.

Setan Merah semakin jauh poin yang diperoleh dari Manchester City dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris ditahan imbang 0-0 The Blues di Stamford Brigde pada Minggu 28 Februari lalu.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini tertinggal 12 poin di posisi kedua, dengan De Gea mengakui semakin skeptic tentang peluang mereka meraih trofi tersebut pada Mei.

Baca Juga: MU Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Taklukkan Newcastle 3-1

“Saya pikir hasil imbang itu baik-baik saja, namun kami ingin melakukan sesuatu yang baik dan kami ingin memenangkan trofi dan memenangkan liga, kami harus mengalahkan tim-tim ini, “kata kiper asal Spanyol itu kepada MUTV, yang dikutip Goal pada Senin.

“Kami tidak memiliki banyak peluang, kami tidak membuat terlalu banyak. Saya pikir umpan terakhir adalah apa yang kami lewatkan. Kami menciptakan serangan balik yang bagus, tetapi pada akhirnya, umpan terakhir bukanlah pilihan yang terbaik, tetapi setidaknya kami bertahan dengan baik.”

“Mereka (Chelsea) tidak memiliki banyak peluang. Mereka memiliki beberapa peluang, tetapi tim itu kuat. Kami memberikan segalanya tetapi tiu tidak cukup, jujur saja.”

Baca Juga: Chelsea vs Manchester United : The Blues Ditahan Imbang Setan Merah 0-0

Solskjaer saat ini harus bersiap untuk pertandingan tengah pekan lawan Crystal Palace pada Kamis 4 Maret 2021, yang terjadi empat hari sebelum pertandingan derby melawan City di Etihad Stadium.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x