Arteta mengatakan Arsenal ingin Tetap Fokus melawan Olympiakos

- 11 Maret 2021, 07:40 WIB
Manajer Arsenal Mikel Arteta ,Liga Utama Inggris - Burnley v Arsenal - Turf Moor, Burnley, Inggris ,6 Maret 2021
Manajer Arsenal Mikel Arteta ,Liga Utama Inggris - Burnley v Arsenal - Turf Moor, Burnley, Inggris ,6 Maret 2021 /REUTERS/Peter Powell

 

Cianjurpedia.com – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan pihaknya tetap fokus bertekad menempatkan hal-hal yang benar dalam leg kedua babak 16 Liga Europa saat tandang melawan Olympiakos setelah tahun lalu sempat hasil buruk melawan Yunani.

Usaha di perpanjangan waktu Youssef El Arabi  leg pertama di London utara Februari lalu melihat Olympiakos melalui gol tandang dengan sok berakhir 2-2 tetapi hasil imbang tahun ini telah memberi Arsenal kesempatan untuk balas dendam.

"Itu benar-benar sulit untuk diterima, cara itu terjadi pada akhirnya benar-benar tidak masuk akal setelah semua yang kami lakukan dalam dua pertandingan untuk kehilangan itu seperti yang kami lakukan," kata Arteta pada malam leg pertama Kamis di Athena.

Baca Juga: Ayah Cavani  Mengklaim  Putranya Sudah Tidak Nyaman di Inggris dan tidak Perpanjang Kontrak di MU

"Secara emosional itu benar-benar menguras kami karena itu adalah berjibaku selama pertandingan dan dengan apa yang terjadi, itu bisa berakhir dengan cara yang indah, tetapi itu berakhir dengan cara yang sangat keras bagi kami.

“Saya pikir secara emosional butuh beberapa waktu untuk membuat tim dan beberapa individu terangkat karena itu benar-benar menyakitkan."

"Jelas, kami memiliki beberapa perasaan terhadap tim itu dan kami ingin melakukannya dengan benar."

Arteta mengatakan Arsenal menghadapi "pekan besar" dengan derby London utara melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu sebelum leg kedua melawan Olympiakos pekan depan.

Baca Juga: Mikel Arteta Puji Bukayo Saka Sebagai Pemain Muda Luar Biasa

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah