Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions, Madrid vs Liverpool

- 19 Maret 2021, 21:15 WIB
Ilustrasi Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions
Ilustrasi Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions /Twitte/@ChampionsLeague

 

Cianjurpedia.com – Pengundian yang dilaksanakan di markas UEFA di Nyon Jumat waktu setempat menghasilkan dua partai bigmatch yakni pertemuan juara bertahan Bayern Munich vs Paris Saint Germain dan Real Madrid vs Liverpool.

Drawing yang dihadiri oleh para pejabat UEFA, jurnalis olah raga serta para pemain bintang termasuk Hamit Altintop yang merupakan mantan pemain Real Madrid.

Drawing pertama menghasilkan wakil Inggris Manchester City yang akan bertemu dengan wakil Jerman Borussia Dortmund. Kemudian pada partai kedua mempertemukan wakil Portugal dengan wakil Inggris lainya Chelsea.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Bayern Munich vs Lazio Bayern Ikuti Dortmund Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Selanjutnya juara bertahan dari Jerman Bayern Munich akan bertemu wakil dari Prancis Paris Saint Germain sedangkan hasil pengundian terakhir mempertemukan Real Madrid melawan wakil Inggris lainya Liverpool.

Putaran pertama babak perempatfinal akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 April, sedangkan putaran kedua atau leg kedua dilangsungkan pada 13-14 April.

Babak semifinal dilakukan seperti pada babak perempatfinal akan dilangsungkan dua putaran yang digelar pada 27-28 April dan 4-5 Mei. Menurut aturan UEFA pemenang pertandingan pertama akan bertemu dengan pemenang pertandingan ketiga, sementara pemenang pertandingan kedua akan bertemu pemenang pertandingan keempat.

Baca Juga: Hasil 16 Liga Champions Hari Rabu 17 Maret Dini Hari Tadi WIB

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x