Sergei Aguero Tinggalkan Manchester City Akhir musim Dan Akan Dibuat Patungnya Di Etihad

- 30 Maret 2021, 10:35 WIB
Sergio Aguero manchester City di Liga Utama Inggris laga antara Manchester City v West Ham United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 27 Februari 2021
Sergio Aguero manchester City di Liga Utama Inggris laga antara Manchester City v West Ham United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 27 Februari 2021 /REUTERS/Martin Rickett

 

Cianjurpedia.com – Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City Sergio Aguero akan tinggalkan Manchester City saat kontraknya dengan The Citizens berakhir pada akhir musim,  demikian pernyataan klub mengumumkan pada hari Senin.

Pemimpin klub Liga Premier City mengatakan sebuah patung akan didirikan di luar Stadion Etihad untuk menghormati Argentina, bersama mantan rekan setimnya David Silva dan Vincent Kompany.

"Kami akan menugaskan seorang seniman untuk membuat patung Sergio untuk tinggal di Stadion Etihad bersama yang sedang dibangun untuk Vincent dan David," kata Al Mubarak.

Baca Juga: Pep Guardiola : Man City siap melawan Southampton Setelah Kekecewaan Hasil Derby

"Kami menantikan kesempatan untuk mengucapkan perpisahan yang pas kepada Sergio di akhir musim.

Aguero bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada tahun 2011 dan kemudian langsung mencetak prestasi dengan mencatat rekor bagi  klub sebanyak 257 gol dalam 384 penampilan.

Kun Aguero juga berhasil memenangkan empat gelar Liga Premier Inggris, satu Piala FA dan lima Piala Liga.

Selain itu pemain  berusia 32 tahun itu adalah menjadi pemain asing dengan skor tertinggi di Liga Premier Inggris dan pencetak gol terbanyak keempat divisi sepanjang masa dengan 181 gol liga.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala FA Minggu Dini Hari Tadi Manchester City dan Southampton Melaju ke Semifinal Piala FA

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x