Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward Resmi Mundur

- 21 April 2021, 10:41 WIB
Tangkapan layar dari YouTube Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward  saat Saksikan Laga
Tangkapan layar dari YouTube Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward saat Saksikan Laga / YouTube/@Skysprtsnews

 

Cianjurpedia.com – Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, resmi  mengundurkan dari jabatannya,  namun ia akan tetap melanjutkannya tugasnya hingga akhir 2021, demikian konfirmasi dari klub seperti dikutip Skysports

Woodward menyepakati dengan Keluarga Glazers, pemilik MU, ia akan akan mengakhiri jabatannya di Old Trafford pada akhir tahun, tetapi pengumuman itu diteruskan ke Selasa malam.

Hal itu menyusul kabar Chelsea dan Manchester City telah memutuskan untuk meninggalkan Liga Super Eropa menyusul penolakan massal terhadap rencana oleh para penggemar dan badan-badan yang mengatur di seluruh Eropa.

Woodward, yang bergabung dengan United pada tahun 2005 dan menjadi wakil ketua eksekutif pada tahun 2012, mengatakan: "Saya sangat bangga telah melayani United, dan merupakan suatu kehormatan untuk bekerja untuk klub sepak bola terbesar di dunia selama 16 tahun terakhir.

"Klub ini diposisikan dengan baik untuk masa depan, dan akan sulit untuk pergi pada akhir tahun.

"Saya akan menghargai kenangan dari waktu saya di Old Trafford, selama periode ketika kami memenangkan Liga Europa, Piala FA dan Piala EFL. Saya bangga dengan regenerasi budaya klub dan kembalinya kami ke cara bermain Manchester United,”ujarnya.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City Resmi Batal Ikut Liga Super Eropa

"Kami telah berinvestasi lebih dari £ 1bn atau Rp2,02 triliun (1 pounstrerling=20246,4) dalam skuad selama saya di sini dan saya sangat senang dengan kemajuan yang telah dibuat para pemain di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dan tim kepelatihannya dalam dua tahun terakhir.

"Saya yakin bahwa dengan perubahan yang telah kami lakukan di lapangan dan kepada staf pelatih dan sepak bola dalam beberapa tahun terakhir klub hebat ini akan segera mengangkat prestasi gemilang lagi. Ini menurut saya layak.”

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x