Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Satu Tahun Lagi di Milan

- 23 April 2021, 20:31 WIB
Bola  ZLATAN Ibrahimovic  di Liga Serie A Italia laga  Parma vs AC Milan - Stadio Ennio Tardini, Parma, Italia pada10 April 2021
Bola ZLATAN Ibrahimovic di Liga Serie A Italia laga Parma vs AC Milan - Stadio Ennio Tardini, Parma, Italia pada10 April 2021 /REUTERS/Jennifer Lorenzini

Cianjurpedia.com – Zlatan Ibrahimovic telah memperpanjang dengan menandatangani kontrak satu tahun dengan klub raksasa Liga Serie A Italia AC Milan pada hari Kamis waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, striker berusia 39 tahun itu bergabung kembali dengan Rossoneri dengan free transfer pada Desember 2019 hingga akhir musim, dengan opsi memperpanjang masa tinggalnya.

Ibrahimovic meletakkan pena ke kertas untuk tetap di San Siro untuk musim ini dan sekarang telah menyetujui persyaratan untuk 12 bulan lagi atau satu tahun.

Striker Swedia itu telah mencetak 17 gol di semua kompetisi pada musim ini dan sempat didera cedera sehingga sampai saat ini menendang ke gawang sebanyak 15 kali dalam 17 pertandingan Serie A.

Baca Juga: Kritik Conte Untuk Liga Super Eropa dan UEFA

Ibrahimovic tidak merahasiakan keinginannya untuk tinggal di Milan dan klub mengkonfirmasi kesepakatan telah disepakati pada hari Kamis.

Eks pemain Manchester United, Paris Saint-Germain dan pemain depan Barcelona Ibrahimovic, yang telah mencetak 84 gol dalam 130 penampilan untuk Milan, yang diposting di media sosial "saga berlanjut".

Dia mengungkapkan itu adalah keputusan mudah untuk berkomitmen pada kubu Stefano Pioli, yang berada di urutan kedua di Serie A - membuntuti pemimpin dan rival sekota Inter, salah satu mantan tim Ibrahimovic, dengan 10 poin.

"Saya sangat senang, ini adalah rumah saya," kata Ibrahimovic. "Saya telah menunggu hari ini selama setahun, saya sangat senang.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x