Hasil Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea Raih Posisi Empat Besar, Leicester Terpuruk

- 24 Mei 2021, 09:03 WIB
Sepak Bola Sepak Bola - Georginio Wijnaldum Liverpool  di Liga Utama Inggris pada laga Liverpool vs Crystal Palace di Anfield, Liverpool, Inggris pada 23 Mei 2021
Sepak Bola Sepak Bola - Georginio Wijnaldum Liverpool di Liga Utama Inggris pada laga Liverpool vs Crystal Palace di Anfield, Liverpool, Inggris pada 23 Mei 2021 /REUTERS/Paul Ellis

 

Cianjurpedia.com – Liverpool dan Chelsea meraih dua tempat terakhir Liga Champions tetapi Leicester City gagal raih di posisi  empat besar untuk musim kedua berturut-turut pada hari terakhir musim Liga Premier Inggris usai semua pertandingan terakhir Liga Inggris pada hari Minggu waktu setempat.

Liverpool mampu menyelesaikan misi berat mereka dengan mampu mengalahkan Crystal Palace 2-0 untuk finis di tempat ketiga sebagai obat kekecewaan mereka merelakan gelar juara bertahan Liga Inggris musim sebelumnya.

Pada pertandingan yang berlangsung bersamaan Chelsea harus mengakui kemenangan Aston Villa dengan skor 1-2 dan hasil ini bisa saja menjadi tirai bagi mereka dalam pertarungan empat besar.

Namun The Blues diselamatkan oleh saingan lainnya Tottenham Hotspur yang mampu mempermalukan tuan rumah Leicester City dengan skor 4-2.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Dua Gol Perpisahan Aguero Bawa City Bantai Everton 5-0

Harry Kane berhasil mencetak satu gol  di laga tersebut cukup bagi Kane menyabet penghargaan Golden Boot Liga Premier untuk ketiga kalinya dengan 23 gol sementara Gareth Bale menyumbang dua gol lainnya pada masa injury time.

Sementara dua gol Leicester dicetak lewat titik penlati oleh Jamie Vardy masing-masing pada menit ke-18 dan menit ke-52. Dua gol tersebut tidak mampu menghindarkan Leicester tersisih pada perebutan empat besar.

Liverpool diposisi ke-3 dengan meraih 69 poin dan Chelsea di posisi keempat dengan raihan 67 poin sementara Leicester di posisi kelima dengan 66 poin berhak ikut serta di Liga Europa.

Sergio Aguero datang pada menit ke-65 dan mencetak dua kali dalam pertandingan liga terakhirnya untuk juara Manchester City saat mereka meronta-ronta Everton 5-0 sebelum dipersembahkan dengan trofi di lapangan di depan 10.000 penggemar di The Etihad Stadium.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x