Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar Besok, Senin 26 Juli 2021

- 25 Juli 2021, 18:38 WIB
Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020.
Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020. /Tangkapan layar/Instagram.com/@ olimpiadetokyo2020.id



Cianjurpedia.com - Badminton adalah salah satu cabang olahraga (cabor) andalan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan ketiga badminton dijadwalkan akan tayang secara langsung di Indosiar, besok Senin 26 Juli 2021, mulai pukul 08.00 WIB. 

Dalam pertandingan besok, Indonesia menurunkan empat utusannya yang akan kembali berjuang, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra). 

Sementara, pada pertandingan kedua hari ini, Minggu 25 Juli 2021, tiga tim bulutangkis Indonesia yang diturunkan kembali berhasil memborong kemenangannya dari tim lawan. 

Seperti diketahui, cabor badminton pada olimpiade kali ini akan diikuti oleh 173 atlet dengan rincian 87 putra dan 86 putri dari 50 negara berbeda. Sementara Indonesia mengirim 11 atlet andalannya. 

Baca Juga: Raihan Fahrizal Pria Asal Bandung Menjadi Model Catwalk Menswear Collection Saint Laurent

Atlet-atlet bulu tangkis yang siap bertanding adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (Tunggal Putra), Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Ganda Putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Ganda Putri), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Ganda Campuran).

Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga (cabor) badminton akan digelar mulai 24 Juli hingga 2 Agustus 2021 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo. Rangkaian pertandingan mulai fase grup hingga final dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, SCTV, Indosiar, serta live streaming Vidio.

Berikut jadwal pertandingan badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, besok, Senin 26  Juli 2021:

Grup C - Ganda Campuran

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x