Tiga Tim Bulutangkis Indonesia Kembali Sukses Kalahkan Tim Lawan di Olimpiade Tokyo, Ini Hasil Pertandingannya

- 25 Juli 2021, 17:27 WIB
Anthony Sinisuka Ginting atlet putra bulutangkis Indonesia. Tiga Tim Bulutangkis Indonesia Kembali Sukses Kalahkan Tim Lawan di Olimpiade Tokyo.
Anthony Sinisuka Ginting atlet putra bulutangkis Indonesia. Tiga Tim Bulutangkis Indonesia Kembali Sukses Kalahkan Tim Lawan di Olimpiade Tokyo. /Instagram @sinisulanthony/



Cianjurpedia.com - Tiga tim bulutangkis Indonesia kembali memborong kemenangan pada hari kedua Olimpiade Tokyo 2020, setelah lima tim sebelumnya juga melakukan hal yang sama. 

Perwakilan Indonesia dari cabang olahraga (cabor) bulutangkis yang bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang, Minggu 25 Juli 2021, ini adalah Gregoria Mariska Tunjung, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Bagi tim ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merupakan pertandingan kedua. Sementara dari tim tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan tunggal putra Anthony Ginting ini adalah pertandingan pertama. 

Baca Juga: Eko Yuli Irawan Persembahkan Medali ke-2 dari Cabor Angkat Besi, Perak Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo

Gregoria menjadi wakil Indonesia yang tampil pertama melawan Thet Htar Thuzar dari Myanmar. Kemenangan berikutnya diraih oleh Ginting yang menang telak atas wakil Hongaria, Gergely Krausz.

Lalu, diikuti kemenangan Praveen/Melati melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark. Berikut hasil lengkap wakil Indonesia pada hari kedua Olimpiade Tokyo 2020, Minggu 25 Juli 2021.

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Thet Htar Thuzar (Myanmar)

Gregoria berhasil menang atas Thet Htar Thuzar (Myanmar) lewat pertandingan laga dua set dengan skor 21-11 dan 21-8 dalam tempi 28 menit.  

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Bola Sport Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x