Rekap Hasil Badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020: The Minions Kalah, Namun Tetap Maju ke Perempat Final

- 27 Juli 2021, 15:41 WIB
The Minions harus rela dikalahkan oleh Lee Yang/Wang Chi-Lin asal China Taipei pada laga terakhir grup A bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.
The Minions harus rela dikalahkan oleh Lee Yang/Wang Chi-Lin asal China Taipei pada laga terakhir grup A bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. /BWF



Cianjurpedia.com - Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menelan kekalahan pada pertandingan ketiganya di Olimpiade Tokyo 2020.

The Minions, julukan dari Marcus/Kevin, kalah dalam tiga set saat melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 18-21, 21-15, 17-21, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Selasa 27 Juli 2021.

Meski kalah di pertandingan ketiga, pasangan Marcus/Kevin tetap lolos ke perempat final karena sudah mengantongi dua kemenangan di pertandingan sebelumnya. 

Sementara kedua tim lainnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan tim lawannya. 

Baca Juga: Viral di TikTok, Berikut Lirik Lagu Gassa De dan Terjemahannya

Berikut hasil lengkap tim bulutangkis wakil Indonesia pada hari ketiga Olimpiade Tokyo 2020, Selasa 27 Juli 2021.

Grup A - Ganda Putri 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

Tim ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menang melawan tim Tuan Rumah lewat pertandingan laga tiga set dengan skor 24-22, 13-21, dan 21-8. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x