Robert Alberts Resmi Diperpanjang Persib Bandung Dua Tahun

- 28 Agustus 2021, 19:49 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Resmi Diperpanjang Kontrak dengan durasi dua tahun
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Resmi Diperpanjang Kontrak dengan durasi dua tahun /Ofisial Persib Bandung.

 

Cianjurpedia.com – Roberts Alberts akhirnya resmi diperpanjang oleh Persib Bandung usai mencapai kata sepakat dan menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun,demikian dikutip dari laman resmi Persib.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB), Teddy Tjahjono ada dua alasan melatarbelakangi perpanjang kontrak pelatih asal Belanda.

Pertama, meski menjadi pelatih Persin pada Mei 2019,atau dua pekan sebelum Liga 1 digelar, ia mampu memberikan Persib tampil cukup baik, dimana ia mampu membawa Pangeran Biru menduduki posisi keenam klasemen akhir dengan raihan 51 poin dari 13 kali menang 12 kali imbang dan sembilan kali kalah.

Kedua, Persib tampil tak terkalahkan selama tiga pertandigan awal Liga 1 tahun 2020 sebelum akhirnya dihentikan karena virus Corona di Indonesia. Saat itu, tim berjuluk Maung Bandung menjadi satu-satunya klub yang meraih hasil sempurna mencetak tujuh gol dan kemasukan dua kali.

Baca Juga: Persija Juara Piala Menpora 2021 Usai Taklukan Persib Bandung 2-1

“Kami memberikan perpanjangan kontrak kepada Robert setelah melihat kinerjanya di tahun 2019 dan 2020. Di tahun 2020, ternyata liga dihentikan sehingg kami memberi Robert kesempatan untuk menangani Persib lagi. Semoga, kontrak baru ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Persib,”tutur Teddy.

Sementara itu, usai menandatangani kontrak perpanjangan untuk menangani Persib Robert Alberts mengakui sangat bahagia bisa terus melanjutkan bersama Persib.

“Saya bahagia kami bisa mencapai kesepakatan demi masa depan. Ini juga menjadi sebuah bentuk apresiasi dari kedua belah pihak bersama-sama memikirkan soal masa depan,”ujar Robert.

“Saya juga amat sangat senang karena setelah bertahun-tahun berkarier di Asia, Persib lah klub terbaik yang pernah saya lihat dan saya tangani,”tambah pelatih asal Belanda.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x