Link Streaming dan Jadwal Liga Champions Rabu, 20 Oktober 2021 Ada Match Atletico Madrid vs Liverpool

- 19 Oktober 2021, 12:40 WIB
Potongan Layar Ilustrasi Link Streaming Dan Jadwal Liga Champions Rabu dini Hari  Ada Atletico vs Liverpool
Potongan Layar Ilustrasi Link Streaming Dan Jadwal Liga Champions Rabu dini Hari Ada Atletico vs Liverpool /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com –  Jadwal Liga Champions musim 2021-2022 pekan ketiga ini kembali digelar dan  duel menarik yang terjadi di Grup A, B, C, D, E, dan G pada hari Rabu, 20 Oktober 2021 dini hari WIB.

Pada Grup B ada duel big match Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool  yang akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid pada pukul 02.00 WIB.

Laga antara Club Atletico Madrid vs Liverpool dapat Anda disaksikan melalui siaran langsung SCTV.

Selaku tuan rumah Atletico Madrid saat ini berada di posisi ketiga  klasemen sementara Grup B dengan raihan empat poin hasil dari satu kali menang dan satu kali seri dan belum terkalahkan.

Sementara, Liverpool kini  masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan enam poin dari dua kali menang dan belum terkalahkan.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Liga Champions Besok Selasa, 19 Oktober 2021 Ada Club Brugge vs Manchester City

Tm asuhan Jurgen Klopp jelang duel melawan Atletico Madrid sedang dalam peforma yang bagus dimana pada akhir pekan lalu di Liga Inggris mampu membantai Watford dengan skor 5-0.

Kemenangan ini  dan peforma stiker andalan mereka, Mohamed Salah sedang hot on fire menjadi modal The Reds untuk meraih angka penuh sekaligus mempertahankan posisi dipuncak di  Grup A ini yang bisa di disebut Grup neraka.

Duel FC Porto vs AC Milan di grup yang sama juga akan tersaji malam dini hari nanti dimana kedua tim akan berusaha secara optimal untuk meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x