Mauricio Pochettino Jadi Target Utama MU Usai Ole Gunnar Solksjaer Dipecat

- 22 November 2021, 13:57 WIB
Pelatih PSG Mauricio Pochettino
Pelatih PSG Mauricio Pochettino /Gonzalo Fuentes/Reuters

 

Cianjurpedia.com – Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino menjadi target utama MU di musim panas mendatang  usai Ole Gunnar Solskjaer secara resmi telah dipecat sebagai manajer Manchester United setelah mengalami kekalahan memalukan 4-1 dari Watford.

MU telah mengkonfirmasi asisten Solskjaer Michael Carrick akan ditempatkan dalam tugas sementara, dengan klub juga mengungkapkan niat mereka untuk menunjuk manajer sementara sampai akhir musim.

Mauricio Pochettino adalah pilihan pertama MU sebagai pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer, dengan mantan manajer Tottenham Hotspur berpotensi menjadi pengganti pada musim panas daripada pilihan kedua yakni pelatih Ajax, Erik ten Hag.

Baca Juga: MU Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara

Bahkan menurut talkSPORT, Sir Alex Ferguson langsung memimpin misi untuk mendatangkan Mauricio Pochettino ke Old Trafford. Namun hirarki klub kabarnya juga mempertimbangkan baru merekrut pelatih baru pada musim panas tahun depan.

Sementara itu, Zinedine Zidane yang sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah kembali menyatakn penolakannya untuk melatih MU malahan dia kekeuh keinginan untuk melatih Paris Saint-Germain seandainya Maurico Pochettino meninggalkan ke Old Trafford.

Harian Spanyol El Partidazo de COPE menyebutkan bahwa mantan pelatih Real Madrid tersebut tidak tertarik menangani MU.

Selain ketiga nama diatas ada nama-nama lain yang menjadi kandidat termasuk Derby Country Wayne Rooney, manajer Leicester City Brendan Rodgers dan manajer timnas Spanyol Luis Enrique.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Watford Menggulung MU 4-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x