Hasil Liga Inggris Steven Gerrard Gagal Kalahkan Sang Mantan Liverpool Berkat Gol Mohammed Salah

- 12 Desember 2021, 09:54 WIB
Mohamed Salah beraksi dengan Aston Villa Ezri Konsa dan Douglas Luiz di Liga Inggris laga antara Liverpool vs Aston Villa di Anfield, Liverpool, Inggris pada 11 Desember 2021
Mohamed Salah beraksi dengan Aston Villa Ezri Konsa dan Douglas Luiz di Liga Inggris laga antara Liverpool vs Aston Villa di Anfield, Liverpool, Inggris pada 11 Desember 2021 /REUTERS/Russell Cheyne

Cianjurpedia.com – Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard gagal memenuhi ambisinya untuk mengalahkan sang mantan klub Liverpool gegara penalti Mohammed Salah di menit ke-67 pada pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu waktu setempat.

Kembalinya Steven Gerrard ke Anfield sebagai manajer Aston Villa berakhir dengan kekalahan 1-0 oleh Liverpool sekaligus Merseysiders menguntit pemuncak klasemen sementara  satu poin di belakang pemimpin Liga Inggris Manchester City dengan selisih satu poin.

Ada sedikit keriuhan dari penonton di Stadion saat Steven Gerrard, mantan kapten kelahiran Liverpool dan pemenang Liga Champions mengambil tempatnya di bidang teknis sebelum pertandingan.

Bahkan pada peluit akhir, ketika penggemar Liverpool akhirnya mengelu-elukan nama Steven Gerrard, di lapangan saat berjabat tangan dengan pemain dan ofisial.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris, Liverpool Terus Menempel Chesea Usai Mencukur Everton 4-1 dan Manchester City di

Ditanya tentang reaksi dari para penggemar Liverpool untuk kembali, Steven Gerrard sangat dingin.

"Bagi saya prioritasnya adalah dukungan dari para penggemar Aston Villa," katanya.

Itu adalah pendekatan profesional dari Steven Gerrard, yang menunjukkan rasa hormat kepada klub barunya dan pendukung mereka dan dia akan menambah reputasinya yang berkembang sebagai manajer dari cara dia mengatur timnya untuk membuat frustrasi tim Juergen Klopp.

Itu adalah pendekatan konservatif, dengan Ollie Watkins bermain sebagai striker tunggal yang didukung oleh pemain veteran Ashley Young dan menambah tiga gelandang dan di depan empat pemain belakang berhasil membatasi ruang Liverpool.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x