Link  Live Streaming Liga Inggris Sabtu dan Minggu 2021 Leeds United vs Arsenal dan Aston Villa vs Burnley

- 18 Desember 2021, 08:48 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming Liga Inggris 2021 Leeds United vs Arsenal dan Aston Villa vs Burnley
Ilustrasi Link Live Streaming Liga Inggris 2021 Leeds United vs Arsenal dan Aston Villa vs Burnley /Instagram/@avfcoficial

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-17 menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Laga Liga Inggris yang menarik kali ini antara Leeds United yang menjamu Arsenal di Elland Road, Inggris Minggu, 19 Desember dini hari pukul 00.30 WIB.

Laga antara Leeds Unitedl vs Arsenal dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Link streaming Liga Ingggris antara Leeds Unitedl vs Arsenal melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir akhir artikel.

Baca Juga: Laga Liga Inggris Brentford vs MU Ditunda Karena Kasus Covid-19

Leeds United saat masih dalam berada posisi ke-16 dengan raihan 16 poin hasil dari tiga kali menang, tujuh kali imbang dan tujuh kali mengalami kekalahan.

Leeds United  sebagai tuan tuan tentunya berambisi untuk bangkit dari dua kekalahan sebelum saat di bantai Manchester City 7-0 dan takluk ditaklukkan Chelsea 2-3.

Sedangkan Arsenal berharap untuk meneruskan tren positifnya terutama dua pertandingan sebelumnya yang mampu meraih kemenangan masing-masing saat melawan Southampton dan West Ham United.

Saat ini Arsenal mantap di posisi keempat dengan mengumpulkan 29 poin hasil dari 17 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x