Kabar Persib, David Da Silva Latihan Perdana, Begini Sambutan Pemain dan Pelatih

- 27 Desember 2021, 21:00 WIB
Stiker Baru Persib David da Silva Mulai Ikut Berlatih, Robert Albert: Lini Depan akan Lebih Tajam
Stiker Baru Persib David da Silva Mulai Ikut Berlatih, Robert Albert: Lini Depan akan Lebih Tajam /PERSIB/Barly Isham

Cianjurpedia.com – Rekrutan Anyar Persib, David Da Silva telah bergabung pada sesi latihan kebugaran Persib Bandung di Wanderlust, Kota Bandung.

Penyerang asal Brasil tersebut baru bisa bergabung setelah menyelesaikan masa karantina mandiri di Jakarta. Ia juga telah menjalani tes medis di Bandung Senin pagi, 27 Desember 2021.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, Mantan striker Persebaya Surabaya ini mendapat sambutan hangat dari seluruh anggota tim yang sudah menunggunya sejak lama.

Baca Juga: Drama The Silent Sea Dapat Kritik Media Asing dan Netizen Jadi Terbagi Dua Kubu

Setelah David sa Silva, pemain lain yang masih ditunggu kehadirannya adalah Bruno Cunha Cantanhede dan gelandang serang asal Palestina, Mohammed Rashid.

"Da Silva sudah bergabung dengan kami setelah menjalani tes medis yang sejauh ini menunjukkan hasil bagus. Bruno juga dalam keadaan baik dan akan melakukan tes yang sama, Begitu juga dengan Rashid. Kemudian di tanggal 1 (Januari), kami semua akan berangkat menuju Bali. Jadi, ini akan jadi hal menarik," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Baca Juga: Kini Peserta Kartu Prakerja Bisa Cari Kerja Lewat Fitur Job Search, Simak Cara Menggunakannya

Hadirnya Da Silva, membuat Robert makin percaya diri dengan komposisi pemain Persib. Ia bertekad untuk membuat lini depan Pangeran Biru tampil lebih tajam dan menghasilkan lebih banyak gol.

Baca Juga: Girlband TWICE Konfirmasi Dua Konser di Jepang Sebagai Bagian dari 4TH World Tour III

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah