Hasil Liga 1 Gol Tunggal Anco Jansen Bawa PSM Makasar Taklukkan Madura United

- 8 Januari 2022, 21:26 WIB
Hasil Liga 1 Gol Tunggal Anco Jansen Bawa PSM Makasar Taklukkan Madura United
Hasil Liga 1 Gol Tunggal Anco Jansen Bawa PSM Makasar Taklukkan Madura United /Instagram/@psm_makasar/

Cianjurpedia.com – Gol tunggal Anco Jansen lewat titik penalti membawa PSM Makasar menaklukkan Madura United pada lanjutan laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Kompyan Sujana, Denpasar, pada hari Sabtu, 8 Januari 2022.

Gol satu-satunya Anco Jansen tercipta pada menit ke-42 usai Jaimerse Xavier melanggar Wiljan Pluim di daerah terlarang Madura United.

Kemenangan ini bagi PSM Makasar selain meraih tiga poin juga membuat tim berjuluk Juku Eja ini naik posisinya ke peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan 23 poin, sedangkan bagi Madura United masih tertahan di posisi ke-12 dengan mengumpulkan 21 poin.

Baca Juga: Polri Resmi Izinkan Liga 1 dan 2 Bisa Dihadiri Penonton

Madura United sempat mempunyai peluang melalui tendangan bebas Jaimerson Xavier, tetapi sayang tendangannya masih melambung diatas mistar gawang PSM Makasar.

Beto Goncalves tidak mau ketinggalan saat penyerang senior tersebut berhasil melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti, namun sayang sepakannya masih bisa diantisipasi kiper PSM Hilmansyah.

Madura United alih-alih terus menyerang justru pada menit ke-42 Madura yang unggul lewat Anco Jansen lewat titik putih usai pelanggaran yang dilakukan Jaimerson Xazier terhadap gelandang Wiljan Pluim.

Anco Jansen yang bertugas menjadi algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. 1-0 PSM Makasar memimpin.

Baca Juga: Hasil Proliga 2022 Jakarta Pertamina Fastron Tumbangkan Gresik Petrokimia 3-0 Tanpa Balas

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x