Juara Bertahan Skating Yuzuru Hanyu Gagal Cetak Sejarah di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

- 10 Februari 2022, 16:08 WIB
Juara Bertahan Skating Yuzuru Hanyu Gagal Cetak Sejarah di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022
Juara Bertahan Skating Yuzuru Hanyu Gagal Cetak Sejarah di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 /Instagram/@yuzu_kanami

 

Cianjurpedia.com - Juara bertahan skating putra Olimpiade Musim Dingin Beijing Yuzuru Hanyu, kali ini gagal mempertahankan gelarnya. 

Yuzuru Hanyu sebagai peraih medali emas Olimpiade Musim Dingin Beijing dua kali, gagal membuat sejarah dan harus puas berada di posisi keempat pada hari ini, Kamis 10 Februari 2022.

Yuma Kagiyama dan Shoma Uno melakukan cukup banyak upaya untuk menahan juara bertahan dua kali dan rekan senegaranya Yuzuru Hanyu. 

Meskipun, Yuma Kagiyama dan Shoma Uno belum bisa mendapatkan medali emas karena dikalahkan oleh Nathan Chen dari Amerika. Namun, mereka cukup senang bisa mengalahkan juara bertahan. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022, Live di SCTV dan Vidio

Chen tampil memukau di Capital Indoor Stadium yang mencakup lima lompatan empat kali lipat untuk merebut medali emas dengan 332,60 poin, dengan Kagiyama finis kedua dengan 310,05 dan Uno meraih perunggu dengan 293,00 poin. 

“Semua kerja keras yang saya lakukan selama bertahun-tahun untuk mencapai impian Olimpiade saya dikemas ke dalam medali perak ini,” kata Kagiyama dilansir dari The Japan News, Kamis 10 Februari 2022.

“Saya mengatasi kesulitan dan inilah hasilnya," ujar pria yang berusia 18 tahun ini. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Japan Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x