Hasil Babak 16 Besar Liga Champions Leg 1: Liverpool Permalukan Inter Milan 2-0 di Kandang

- 17 Februari 2022, 07:09 WIB
Pemain Liverpool, Mohammed Salah mencetak gol ke gawang Inter di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA yang berlangsung pada 16 Februari 2022, waktu setempat.
Pemain Liverpool, Mohammed Salah mencetak gol ke gawang Inter di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA yang berlangsung pada 16 Februari 2022, waktu setempat. /REUTERS/Alessandro Garofalo

Cianjurpedia.com – Berikut hasil babak 16 besar Liga Champions leg 1 antara Inter Milan vs Liverpool pada hari Kamis, 17 Februari 2022 dini hari WIB.

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions leg 1 antara Inter Milan vs Liverpool berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia dini hari tadi.

Alhasil Liverpool berhasil mempermalukan tuan rumah Inter Milan dengan skor 2-0 pada pertandingan leg 1 babak 16 Besar Liga Champions.

Inter Milan memiliki peluang yang lebih baik di babak pertama, lewat Hakan Calhanoglu melalui tembakan keras, namun tembakannya masih membentur mistar gawang.

Baca Juga: Hasil Ulang Drawing Babak 16 Besar Liga Champions,  Ada PSG vs Real Madrid dan MU vs Atletico Madrid

Liverpool tidak mau kalah tim asuhan Jurgen Klop berusaha untuk menciptakan banyak peluang, dengan dengan melakukan perubahan di babak kedua, dan salah satunya memasukan Firmino.

Alhasil stratergi tersebut membuahkan hasil Firmino mampu memecah kebuntuan Liverpool lewat sundulan ke pojok gawang Inter Milan pada  ke-75.

Selanjutnya unggul satu gol permainan Liverpool menjadi dominan, sedangkan tim asuhan Inzhagi banyak membuat kesalahan,

Kesalahan para pemain Inter Milan akhirnya mampu dimanfaatkan Mohamed Salah. Salah mampu mencuri bola yang gagal dihalau oleh para pemain Nerazurri sehingga Mohamed Salah dengan mudah menjebol gawang Inter Milan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x