Rangkuman Hasil Liga Europa: Barcelona dan Porto Lolos ke 16 Besar dan Borussia Dortmund Tersingkir

- 25 Februari 2022, 13:13 WIB
Rangkuman Hasil Liga Europa: Barcelona dan Porto Lolos ke 16 Besar dan Borussia Dortmund Tersingkir
Rangkuman Hasil Liga Europa: Barcelona dan Porto Lolos ke 16 Besar dan Borussia Dortmund Tersingkir /REUTERS/CIRO DE LUCA /

Cianjurpedia.com – Berikut rangkuman pertandingan babak play-off  Liga Europa leg 2 yang telah menyelesaikan laga-laga  yang seru dini hari tadi WIB.

Hasil babak play-off Liga Europa termasuk bigmatch antara Napoli vs Barcelona berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, pada Jumat, 25 Februari 2022 dini hari WIB.

Hasil Liga Europa antara Napoli vs Barcelona dimenangkan tim tamu Barcelona dengan skor telak 4-2.

Empat gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Jordi Alba, Frenkie de Jong, Gerard Pique, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu, dua gol tuan rumah dicetak oleh Lorenzo Insigne dan Matteo Politano.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Manchester United Lebih Diunggulkan Dari Atletico Madrid Pada 16 Besar Liga Champions Malam I

Hasil ini membawa Barcelona lolos ke babak 16 besat Liga Europa dengan agregat 5-3.

Nasib kurang baik dialami wakil Jerman, Borussia Dortmund yang harus tersingkir dari Liga Europa setelah laga dini hari tadi berakhir imbang 2-2.

Dua gol Dortmund dicetak oleh Jude Bellingham dan Donyell Malen, sedangkan dua gol balasan Rangers FC diborong oleh James Travier.

Hasil ini membuat Dortmund tidak lolos karena kalah agregat 4-6.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x