Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Big Match Juventus vs Villareal

- 16 Maret 2022, 22:22 WIB
Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Big Match Juventus vs Villareal
Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Big Match Juventus vs Villareal /Instagram.com/@championsleague.

Cianjurpedia.com –  Nonton babak 16 Besar Liga Champions musim 2021-2022 leg kedua hari ini tersaji big match antara Juventus vs Villareal.

Laga big match ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Rabu, 16 Maret 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Juventus vs Villareal.

Jadwal link live streaming laga Juventus vs Villareal yang akan diselenggarakan di Allianz Stadium Arena ini yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB.

Laga antara Juventus vs Villarealdapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming melalui Vidio.dom.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Champion: Manchester United dan Ajax Tersingkir Dramatis, Benfica Catat Sejarah

Link streaming 16 Besar Liga Champions Leg kedua antara Juventus vs Villareal melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportskeeda, ajang Liga Champions akan bergulir untuk memperebutkan sisa tiket ke babak perempat final antara Juventus menjamu Villarreal di Allianz Stadium Arena pada Kamis dini hari nanti WIB.

Saat ini Villarreal berada di posisi ketujuh di klasemen Liga Spamyol dan belum dalam kondisi terbaik mereka sejauh musim ini.

Tim berjuluk The Yellow Submarines mengalahkan Celta Vigo dengan skor 1-0 pekan lalu dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x