Satu Jam Lagi di iNews, Link Live Streaming All England 2022 Perempat Final, Ada Kento Momota vs Lee Zii Jia

- 18 Maret 2022, 16:09 WIB
Satu Jam Lagi di iNews, Link Live Streaming All England 2022 Perempat Final, Ada Kento Momota vs Lee Zii Jia
Satu Jam Lagi di iNews, Link Live Streaming All England 2022 Perempat Final, Ada Kento Momota vs Lee Zii Jia //Instagram.com/@badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Saksikan turnamen badmiton All England 2022 babak perempat final melalui link live streaming di bawah ini. 

Babak perempat final All England 2022 berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, hari ini Jumat 18 Maret 2022, mulai pukul 17.00 WIB. 

Turnamen All England 2022 akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV iNews dan MNCTV. Badminton Lovers juga dapat melihatnya melalui link live score dari BWF. Namun, yang disiarkan di MNCTV hanya Court 1 mulai dari Match ke-3, pukul 18.30 WIB. 

Dari hasil babak 16 besar, sebanyak 7 wakil Indonesia akan bertanding di perempat final hari ini. Sektor terbanyak yang lolos adalah ganda putra, sebanyak empat pasangan. 

Baca Juga: Akibat Cederanya Kambuh di All England 2022, Apriyani Rahayu Batal ke Swiss dan Korea Open

Di antaranya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Pertandingan dimulai dengan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang turun di Court 1, Match ketiga.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF All England


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x