Hasil Europa League, Barcelona Tersingkir dan West Ham Capai Semifinal

- 15 April 2022, 08:13 WIB
Mimpi Barcelona Hasil Europa League, Barcelona Tersingkir dan West Ham Capai SemifinalJuara Liga Europa Dirusak Eintracht Frankfurt di Camp Nou
Mimpi Barcelona Hasil Europa League, Barcelona Tersingkir dan West Ham Capai SemifinalJuara Liga Europa Dirusak Eintracht Frankfurt di Camp Nou /tangkap layar Twitter @EuropaLeague/

Cianjurpedia.com – Tim favorit Barcelona tersingkir dari Liga Europa usai kalah dari Eintracht Frankfurt 2-3 di perempat final pada hari Jumat dini hari WIB. sedangkan West Ham United bergabung dengan RB Leipzig di babak semifinal.

Tiga gol Eintracht Frankfurt masing-masing dicetak lewat Filip Kostic mencetak dua gol  dan  Rafael Santos Borre, sedangkan dua gol Barcelona dicetak oleh  Memphis Depay dititik penalti dan Sergio Busquets di menit-menit akhir.

Eintracht Frankfurt lolos ke semifinal Liga Europa kedua mereka dalam empat musim, setelah kalah adu penalti dari Chelsea pada tahap yang sama pada 2019.

Di sisi kekalahan ini merupakan hasil yang sangat mengecewakan bagi Barcelona, yang kebangkitannya baru-baru ini di bawah Xavi Hernandez luar biasa tetapi yang berhasil menang hanya sekali di kandang di Eropa sepanjang musim.

Baca Juga: Hasil Drawing Babak 8 Besar Liga Europa Barcelona Ditantang Eintracht Frankfurt Untuk Pertama Kalinya

Duduk 12 poin di belakang pemimpin Real Madrid di La Liga, kampanye sekarang hampir pasti berakhir tanpa perak untuk Catalans, meskipun mereka setidaknya berada di jalur untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Setelah kebobolan tiga penalti dalam kemenangan akhir pekan mereka atas Levante, Barca tertinggal dari tendangan penalti lain dalam empat menit melawan Eintracht, ketika Kostic dikonversi dari jarak 12 yard setelah pelanggaran oleh Eric Garcia untuk menyenangkan dukungan tandang yang sangat besar.

Tim tamu mencetak gol lagi di menit ke-36 saat pemain depan Kolombia Borre melepaskan tembakan tinggi ke gawang dari jarak jauh, dan penyelesaian rendah Kostic ke sudut jauh membuatnya 3-0 di pertengahan babak kedua.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Europa: Barcelona dan Porto Lolos ke 16 Besar dan Borussia Dortmund Tersingkir

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x