Link Live Streaming Semifinal Piala FA Manchester City vs Liverpool Saksikan Pukul 21.30 WIB

- 16 April 2022, 20:38 WIB
Link Live Streaming Semifinal Piala FA Manchester City vs Liverpool Saksikan Pukul 21.30 WIB
Link Live Streaming Semifinal Piala FA Manchester City vs Liverpool Saksikan Pukul 21.30 WIB /Instagram/@indonesia.liverpoolfc

Cianjurpedia.com –  Berikut link live streaming babak semifinal piala FA yang mempertemukan laga big match antara Manchester City vs Liverpool malam ini.

Kali ada jadwal link live streaming semifinal Piala FA Cup pada hari Sabtu, 16 April 2022 akan mempertemukan tuan rumah Manchester City vs Liverpool.

Jadwal link live streaming laga Manchester City vs Liverpool yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley ditayangkan pada pukul 21.30 malam WIB.

Laga antara Manchester City vs Liverpool kembali bertemu setelah sebelumnya di Liga Inggris pekan lalu dapat disaksikan melalui Vidio.com dan link live streaming.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Piala FA Putaran kelima, Liverpool dan Chelsea Lolos ke Perempat Final  

Link streaming Liga Ingggris antara Manchester City vs Liverpool melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir Spotskeeda, babak semifinal Piala FA kembali mempertemukan big match Manchester City menghadapi Liverpool di Stadion Wembley pada hari Sabtu ini.

Kedua tim tampil nyaris sempurna di musim ini dan memiliki titik untuk membuktikan dalam pertandingan ini.

Liverpool, di sisi lain, berada di tempat kedua dalam tabel Liga Inggris saat ini dan hanya terpaut satu poin di belakang Manchester City.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x