Hasil Liga Inggris: Liverpool Puncaki Klasemen Usai Pecudangi Manchester United 4-0

- 20 April 2022, 10:00 WIB
Laga Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United - Anfield, Liverpool, Inggris pada19 April 2022 Pemain Liverpool Mohamed Salah beraksi dengan David de Gea dari Manchester United
Laga Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United - Anfield, Liverpool, Inggris pada19 April 2022 Pemain Liverpool Mohamed Salah beraksi dengan David de Gea dari Manchester United /REUTERS /Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-34 yang telah menyelesaikan beberapa laga yang menarik termasuk laga Liverpool vs Manchester United.

Hasil Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Anfield, pada Rabu, 20 April 2022 dini hari WIB.

Hasil Liga Hasil Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United dimenangkan tim tuan rumah Liverpool dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Laga big match tersebut, Mohamed Salah mencetak dua gol untuk Liverpool untuk mempecundangi rival lama Manchester United 4-0.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Hattrick Ronaldo Ke Gawang Norwich City Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan

Setelah menang 5-0 di Old Trafford pada bulan Oktober, ini adalah memberikan kekalahan yang memalukan lain dari Setan Merah oleh tim asuhan Juergen Klopp.

Hasil ini membawa Liverpool menyalip Manchester City sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 76 poin dari 32 pertandingan.

Liverpool unggul selisih dua poin dari Manchester City dengan 74 poin dari satu pertandingan lebih sedikit, dengan tim Pep Guardiola menjamu Brighton and Hove Albion di Etihad pada hari Rabu.

Bagi Manchester United kekalahan ini membuat posisinya turun di bawah Arsenal dengan selisih gol, jatuh ke posisi keenam dengan 54 poin, setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari The Gunners.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x