Hasil SEA Games 2021: Tim Panahan Indonesia Sukses Rebut Medali Emas Pertama Usai Taklukkan Vietnam

- 18 Mei 2022, 15:34 WIB
Hasil SEA Games 2021: Tim Panahan Indonesia Sukses Rebut Medali Emas Pertama Usai Taklukkan Vietnam
Hasil SEA Games 2021: Tim Panahan Indonesia Sukses Rebut Medali Emas Pertama Usai Taklukkan Vietnam /Instagram/@kemenpora/

Canjurpedia.com - Tim panahan Indonesia berhasil merebut medali emas pertamanya pertandingan sengit di babak final cabor panahan di ajang SEA Games 2021 hari Rabu, 18 Mei 2022.

Pertandingan babak final Cabor panahan tersebut digelar di Hanoi Sports Training and Competition Center, mulai pukul 11.00 WIB

Dilansir dari Instagram @kemenpora, tim panahan yang terdiri dari Riau Ega Agata Salsabila, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas alvyanto Prastyadi berhasil membawa pulang medali emas.

Riau Ega dan kawan-kawan sukses meraih medali emas di cabor panahan melalui nomor recurve beregu putra mengalahkan tim tuan rumah Vietnam dengan skor 6-2.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021 Voli Putri: Yolla Yuliana Berpeluang Rebut Medali Perunggu Usai Taklukkan Filipina

Medali emas yang diperoleh Riau Ega dan kawan-kawan tersebut merupakan medali emas pertama dari cabor panahan yang disumbangkan untuk Indonesia pada SEA Games 2021 ini.

Dengan demikian, tim Taekwondo Indonesia berhasil mempersembahkan 1 medali emas pada SEA Games 2021 Hanoi.

Selanjutnya Arif Dwi Pangestu akan kembali turun di nomor recurve beregu campuran bersama dengan Reza Octavia menghadapi pasangan Malaysia, sedangkan recurve perseorangan akan diwakili oleg  Rezza Octavia melawan wakil Thailand.

SEA Games 2021 Vietnam telah resmi dibuka pada Kamis malam, 12 Mei 2022, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x